var id = "e2e7372f8ee5b028e229aba8f5043bb1a136db92"; class="post-template-default single single-post postid-66 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

APA ITU ASAM FERULIK ?

Menciptakan rutinitas perawatan kulit yang efektif adalah proses pribadi yang berbeda-beda untuk setiap individu. Karena itu, pilihan bahan kita sering kali bergantung pada jenis kulit dan tujuan warna kulit yang ingin kita capai.

Tapi satu pahlawan kulit yang universal dan harus disertakan dalam setiap perawatan kulit, adalah antioksidan. “Antioksidan melindungi kulit kita dengan mengurangi produksi radikal bebas, yang dapat merusak sel kulit,” kata Dr Naomi, Dokter Kosmetik dan pendiri Klinik Manse di Sydney. “Mereka anti-inflamasi, mengencangkan kulit, memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari, dan dapat membantu bekas luka dan kerutan.”

Dan salah satu antioksidan terbaik yang tersedia dalam perawatan kulit? Asam ferulic menurut Parasayu.

Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya, atau lebih khusus lagi sebagai SkinCeuticals C E Ferulic Acid Serum – produk favorit kultus dengan banyak penggemar A-list, termasuk Hailey Bieber dan Ashley Graham.

Jadi, apa yang membuat ramuan ini begitu baik (dan bagaimana kita mengatakannya)?

Apa itu asam ferulic?

Diucapkan asam fe-roo-lic (Fiuh, sekarang kami mengerti), asam ferulic bukan hanya antioksidan itu sendiri, tetapi sebenarnya bekerja untuk meningkatkan efek antioksidan lainnya. “Antioksidan adalah molekul yang melawan radikal bebas,” jelas Dr Naomi. “Dan radikal bebas adalah senyawa yang dapat menyebabkan penyakit dalam tubuh ketika kadarnya terlalu tinggi.”

Dari segi kulit, radikal bebas dari faktor lingkungan seperti matahari, merokok, dan polusi udara semuanya dapat berkontribusi pada penuaan kulit, terutama tanpa perlindungan antioksidan, seperti asam ferulic.

Apa Manfaat Asam Ferulic?

“Asam ferulic membantu meningkatkan integritas dan kesehatan kulit secara keseluruhan dengan mengurangi kerutan, garis halus dan bintik-bintik,” kata Dr Naomi. Jika Anda membandingkan kulit seseorang yang tidak menggunakan antioksidan (seperti asam ferulic) dengan seseorang yang berusia lebih dari lima tahun, “orang yang peka dan menggunakan antioksidan akan terlihat lebih muda, akan ada pantulan cahaya yang lebih baik dari mereka. kulit dan kulit akan lebih kencang dengan garis-garis halus yang berkurang dan pigmentasi yang lebih sedikit. “

Dan dalam kasus SkinCeuticals C E Ferulic Acid Serum, asam ferulic bekerja sama dengan dua antioksidan terkenal lainnya, vitamin C dan vitamin E, untuk meningkatkan efektivitasnya juga. Hasil? Serum yang, menurut Dr Naomi, “sederhana, efektif, dan berdasarkan sains”.

Cara menggunakan asam ferulic

Dalam hal rutinitas Anda, produk ini dapat diaplikasikan seperti langkah serum lainnya. “C E Ferulic harus digunakan setelah pembersihan dan pengencangan dan sebelum produk anti-penuaan lainnya serta pelembab dan / atau tabir surya,” kata Dr Naomi.

Yang berbeda dari serum lain adalah C E Ferulic melindungi kulit hingga empat hari setelah aplikasi. “Setelah C E Ferulic diserap, ia tidak dapat dicuci atau dihilangkan dan efektif selama berhari-hari,” jelas Dr Naomi.

Namun, terlepas dari umur panjang yang sangat mengesankan dari satu aplikasi, tetap disarankan untuk menerapkannya sekali sehari untuk efektivitas maksimum.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>